Jul 1, 2012

Koleksi Javascript / PHP For Blogging Tools 2


Artikel ini merupakan kelanjutan dari posting terdahulu yaitu Kumpulan Kode Javascript Untuk Perkakas Nge Blog dimana pada post itu sudah saya share kode javascript untuk kode warna, pengecek halaman yang terindeks google tools auto submit blog dan auto submit sitemap. Pada posting ini saya akan berbagi kode javascript / php untuk; pengkompres kode CSS / css compressor, auto backlink generator code, dan facebook finder ID.


A. Kode php javascript pengecek pagerank google (pagerank checker tools)



B. Kode javascript untuk memasang tool auto backlink.



javascript kode auto backlink untuk perkakas blog dan dipasang di blog


Pengaturan Penting!:

  • Untuk mengubah lebar dan tinggi kotak / form lihat width=550 dan height=520, kemudian ubah  sesuai kehendak Sobat
  • Lihat kode warna merah blogbelajar2 Sobat harus mengganti alamat feedburner.com dengan alamat feedburner blog milik sobat sendiri. Jika belum tau cara membuat feedburner silakan buka artikel cara membuat akun mendaftar dan memasang  feedburner.com di blog

C. Kode Javascript Facebook Finder ID

 

Tools ini tentunya berguna jika sobat sebagai pengguna facebook sudah terlanjur mengganti username halaman facebook atau akun pribadi facebook dengan nama (tidak dengan angka) lihat artikel Cara merubah username facebook dengan nama. Namun ingin mengetahui kode ID angka akun facebook. Berikut kodenya:



D. CSS Compressor code tools.


Tools ini mempunyai fungsi untuk mengcompress atau memampatkan kode CSS di template blog agar ukurannya menjadi berkurang sehingga loading blog menjadi ringan.







Selamat berblogging ria. Silakan dicoba kode-kode javascript dan php gratis untuk anda pelanggan setia Blogger Super gaptek


3 comments:

Anda harus menjadi follower blog ini jika ingin memberikan komentar. Terima Kasih