Jan 7, 2013

Info Kontes SEO 2013 Terbaru

Pada artikel sebelumnya Julak Super Gaptek sudah posting tentang informasi lomba menulis blog dan sebagian kontes SEO blogger. Sebagian masih berjalan. Nah kali ini ada lagi informasi mengenai kontes-kontes menulis blog dan kontes SEO yang baru aja di geber di akhir 2012 dan awal 2013 ini. Berikut beberapa kontes SEO 2013 terbaru yang bisa Julak update, mungkin sebagian dari sobat blogger yang suka mengikuti kontes SEO udah pada tahu. Nah jika da yang belum tahu silakan disimak baik-baik ya... siapa tahu ada yang nyangkut dan sesuai bakat menulis yang sobat senangi.

1. Kontest SEO ESER Unlimited Power Bank


Sebenarnya kontes ini sudah dimulai pada 15 Desember 2012 lalu, namun saat ini masih berjalan hingga 14 Februari (bisa diperpanjang jika peserta kurang dari 100). Pengumuman pemenang pada 20 Februari di www.creativepqsp.com. Hadiah diberikan pada tanggal 25 Februari 2013. Kata Kunci yang dilombakan: "ESER Unlimited Power Bank" .
untuk info selengkapnya silakan sobat buka URL  http://www.creativepqsp.com/page1.php

2. Kontes SEO baju Murmer


Kalo yang ini agak kecil sih hadiahnya, tapi buat sobat yang mau coba-coba ikutan kontes gak ada salahnya sih. Mengapa, kalo hadihnya kecil biasanya peserta yang ikutan sedikit, nah bisa jadi kemungkinan kita menjadi salah satu pemenang lebih gede khan? Yang mau ikutan kontes SEO ini silakan masuk ke http://bajumurmer.com/cms.php?id_cms=12, mumpung masih ada waktu hingga 1 Februari 2013

3. Kontes SEO Altius ERP 2012 - 2013

Kontes SEO Altius ERP ini adalah kontes review software ERP Indonesia, kalo sobat suka yang namanya software-software bisa ikutan kayanya neh. Kayanta udah mau tutup dech, tapi masih sempat kalo mau ikut, tinggal 10 hari lagi, hehehe. Info lengkap bisa sobat buka di http://satriyo.org/2012/11/kontes-seo-altius-erp/

4. Kontes SEO ekiosku.


Sebuah kontes SEO yang menargetkan kata kunci “ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan“. Masa pendaftaran masih ada hingga 1 februari 2013, syarat utama yang harus dipenuhi adalah blog sobat jangan ada iklan PPC di blognya.
Kalo mau ikut dan mau tahu info selengkapnya buka aja http://lombaseo.ekiosku.com/


5. Kontes Blog Review SEO Acer Iconia Windows 8


Kontes ini diadakan oleh Seoconia8.com. Buat sobat yang ingin ikutan mesti pintar-pintar mereview produk acer iconia 8, karena tidak hanya SERP Google aja yang dnilai, tapi 3 artikel review terbaik juga  mendapatkan masing-masing 5, 3, dan 2 juta rupiah. Selain itu juga untuk 300 pendaftar pertama akan mendapatkan merchandise.


Nah buat sobat yang mau ikutan lomba menulis blog silakan dipilah pilih, kira-kira bakat menulisnya di bidang apa. Gak usah takut kalah atau kualitas tulisannya jelek, karena yang namanya menulis, ngeblog dan SEO itu adalah sebuah proses belajar. Ups kaya Guru aje. Happy Blogging.


No comments:

Post a Comment

Anda harus menjadi follower blog ini jika ingin memberikan komentar. Terima Kasih