Jun 20, 2012

Cara Merubah Nama Halaman Facebook Fan Page




Sobat Blogger, jumpa lagi neeh. Jangan bingung yaa, kalo blog ini udah ganti nama jadi pake langsung .com alias gak pake blogspot.com lagi. Baru tadi malam ane beli domain, murah kok cuma Rp 95.000,- untuk satu tahun. Eits tapi saya kali ini gak bikin tutorial cara beli domain looh ya, Insya Allah nanti saya akan posting cara mengganti blogspot.com menjadi namasendiri.com. 

Kali ini Saya mau share tentang cara mengganti nama facebook page atau halaman facebook. Yaa barangkali sobat blogger yang punya halaman facebook udah bosen dengan judul halaman yang sudah ada. Demikian pula saya, halaman facebook saya pun sudah 3 kali berubah nama, dan baru tadi malam diganti namanya jadi super-gaptek.com

Nah sekarang langsung kita ikuti tutorialnya.

1. Pastikan sobat login di akun facebook

2. Buka halaman facebook sobat

3. Klik Sunting Halaman > Pilih Perbarui Informasi (letaknya di bagian atas kanan)

cara merubah atau mengganti nama judul halaman facebook

4. Klik Nama, Lalu ganti dengan nama halaman facebook yang dikehendaki

cara meudah mengganti nama halaman facebook fan page

5. Klik Simpan, Selesai, mudah bukan? Silakan dicoba

Sebelumnya juga ada cara merubah username halaman facebook.

6 comments:

  1. Gan Kalo likenya udah 200 lebih bukannya dah gak bisa diganti lagi ya gan ???
    kalo agan tau caranya , share donk !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah belum Tau tuh Mas... soalnya likers my FB page, belum segitu sih. ntar saya coba-coba, Kayanya yang gak bisa diganti tu, username nya... bukan nama / judul Fans Page...

      Delete
  2. wah thanks banget gan, infonya usefull banget buat ane.

    ReplyDelete
  3. gan... ane mau minta tolong cara ngapus fan page, soalnya akun FB ane ada yng buka trus dibuatin fan page...

    ReplyDelete
  4. wah punya ane udah gak bisa di ganti tu soalnya yg like udah banyak

    ReplyDelete
  5. low gi2 punya saya sudah ngga bisa di rubah namanya dong karena likenya sudah ribbuan,.

    tapi makasih atas infonya..

    ReplyDelete

Anda harus menjadi follower blog ini jika ingin memberikan komentar. Terima Kasih